Pindah ke Juventus, Ronaldo Borong Dua Rumah Mewah di Turin

  • Rabu, 01 Agustus 2018 - 12:38:08 WIB | Di Baca : 1124 Kali


SeRiau - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo memborong dua rumah sebagai tempat tinggal dia dan keluarganya di Turin.

Dilansir dari AS, rumah baru Ronaldo mengingatkan penyerang timnas Portugal tersebut dengan tempat tinggal dia sebelumnya di Madrid. Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez dan empat anak mereka sudah pindah ke rumah baru mereka.

Pada Minggu (29/7), Ronaldo tiba di Turin menggunakan pesawat jet pribadi miliknya. Setibanya di Turin, pemain berusia 33 tahun ini langsung ke rumah besar yang akan ia tinggali selama semusim mendatang.

Ronaldo dikabarkan memilih konstruksi rumah yang modern agar mendapat nuansa yang kurang lebih sama dengan rumah sebelumnya di Madrid. 

Tidak hanya satu rumah saja, Ronaldo memiliki dua rumah yang terkoneksi. Di antara dua rumah itu ada taman besar, kolam renang, dan pusat kebugaran. 

Rumah ini terletak di sebuah bukit dengan tanaman yang subur. Sejak kedatangan Ronaldo di sana, paparazi terus berusaha mendapatkan dokumentasi eksklusif dari depan rumah peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut.

Selain itu, rumah Ronaldo juga menampilkan pemandangan yang spektakuler lantaran dibangun di bukit. Ronaldo dan keluarganya kini menjadi tetangga dari pengusaha Italia-Amerika John Elkan yang merupakan presiden dari perusahaan otomotif Fiat Chrysler Automobiles.

Sebelumnya, Ronaldo ditransfer Juventus dari Real Madrid seharga Rp1,6 triliun. Mantan pemain Sporting Lisbon itu sudah mengikuti latihan di markas Juventus pada Senin (30/7).

Seluruh pemain Juventus akan berlatih bersama di Turin pada 8 Agustus sebelum menjalani laga perdana Serie A menghadapi Chievo Verona pada 19 Agustus.

Ronaldo dipastikan tidak akan tampil dalam laga pemanasan di Amerika Serikat dan dijadwalkan mengenakan kostum hitam putih untuk kali pertama pada laga internal antara tim utama dan tim cadangan di Villar Perosa yang akan berlangsung 12 Agustus. 

 

 

 


Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar