Ibu-Anak yang Dihajar AKBP Yusuf Curi Susu hingga Mi Instan

  • Jumat, 13 Juli 2018 - 15:54:49 WIB | Di Baca : 1276 Kali

 

 

SeRiau- AKBP M Yusuf emosional dan menghajar dua orang ibu dan satu anak yang diduga mencuri di minimarket miliknya. Para pelaku disebut mengambil susu hingga mi instan dari lokasi.

"Pelaku mengambil barang-barang yang ada di minimarket Apri Mart," kata Kabid Humas Polda Babel AKBP Abdul Mun'im saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (13/7/2018).

"Jadi oknum AKBP Y melakukan kekerasan karena barang-barang di tokonya dicuri oleh ibu-ibu sebagai pelaku pencurian, bukan karena senggolan, lalu HP AKBP Y terjatuh," sambungnya meluruskan.


Barang-barang yang diambil di antaranya sejumlah susu anak-anak, empat bungkus mi instan, dan satu buah selendang hijau-biru dengan motif bunga.

"Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian Rp 600 ribu," sebutnya.


AKBP Yusuf kemudian melaporkan D, A, dan AR ke Polres Pangkalpinang atas kasus pencurian. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Dari dua orang ibu ini, baru satu orang yang terpenuhi alat buktinya.

"Hasil Pemeriksaan Satreskrim Polres Pangkalpinang, didapat fakta bahwa yang melaksanakan pencurian adalah D," ujarnya.

AKBP M Yusuf menendang wanita di Babel. (screenshot video viral)

Sementara itu, untuk kasus pemukulan oleh AKBP Yusuf, kasusnya masih diproses Bidpropam Polda Babel. AKBP Yusuf sudah dimutasi alias di-nonjob-kan dari jabatannya sebagai Kasubdit Kilas Ditpamobvit mulai hari ini.

 


Menurut Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal, Kapolri Jenderal Tito Karnavian marah besar akibat kasus pemukulan oleh AKBP Yusuf ini.

Mutasi AKBP M Yusuf tertulis dalam Surat Telegram Nomor ST/1786/VII/2018 tertanggal 13 Juli 2018. Mutasi ini diperintahkan dilaksanakan paling lambat 7 hari terhitung mulai tanggal mutasi ditetapkan.


(Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar