Ditakut-takuti Kerasukan Makhluk Halus, Guru Les Cabuli 2 Muridnya

  • Kamis, 12 Juli 2018 - 00:48:31 WIB | Di Baca : 115 Kali

SeRiau - Perbuatan guru les matematika yang satu ini sungguh keterlaluan. Bagaimana tidak, guru ini nekat mencabuli dua muridnya yakni NR (17) dan NL (17) dengan menakut-nakuti ada makhluk halus yang merasuki.

Kini guru bejat yang bernama Ulla Abdul Muiz (34) warga Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal Kota, Surabaya meringkuk di balik jeruji besi mapolrestabes setempat. Dalam kasus tersebut, polisi menyita kartu keluarga dan akta kelahiran.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth menjelaskan tersangka mulai melakukan kejahatan seksual menyimpang terhadap kedua korban anak laki-laki itu sejak bulan Mei 2017, setelah berhasil memperdayai korbanya.

Loading...

"Alasan untuk menyembuhkan kondisi badannya korban saat berada di tempat les milik tersangka. Kemudian korbannya disuruh masuk ke dalam kamar, lalu diikuti oleh tersangka," terang Ruth pada wartawan Rabu (11/7/2018).

Selanjutnya di dalam kamar tersebut tersangka membuka baju dan celana korban. Sehingga korban dalam keadaan telanjang, dan pada saat itu tersangka mencabuli korban. Perbuatan itu dilakukan tersangka berulang-ulang.

Kemudian korban menceritakan kejadian yang dialami pada orang tuanya. Tak terima perbuatan tersangka, lalu orang tua korban melaporkan kasus tersebut pada polrestabes Surabaya.

"Tersangka mencabuli kedua korbannya dengan cara tipu muslihat mengatakan pada korban bahwa mereka diikuti mahluk halus, dan jika tidak diobati maka akan berakibat fatal mendatangkan kematian. Sehingga membuat korbannya takut dan menuruti semua apa yang dilakukan oleh tersangka," papar Ruth. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar