Ronaldo Hampir Pasti Gabung Juventus

  • Senin, 09 Juli 2018 - 23:06:00 WIB | Di Baca : 1177 Kali

SeRiau - Rumor mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus terus berhembus. Hingga kini, kedua belah pihak pun tidak memberikan bantahan. Hal ini pun membuat agen Italia, Giuseppe Bozzo, semakin yakin pemain Real Madrid itu akan merapat ke Serie A.


Drama kepindahan Ronaldo mulai tercium beberapa bulan yang lalu, tepatnya usai Real Madrid meraih gelar Liga Champions yang ketiga berturut-turut. Saat itu, ia memberikan sinyal akan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim depan.


Kabar tersebut sempat tenggelam seiring penampilan apik Ronaldo bersama Portugal di Piala Dunia 2018. Namun, setelah Portugal tersingkir, pria berumur 33 tahun itu pun kembali disebut-sebut akan segera berganti seragam. Tak Bisa Lagi Mundur

Gosip pun semakin menguat setelah kedua tim tidak memberikan pernyataan apapun, termasuk menampiknya. Hal itu pun membuat pandangan Bozzo semakin jelas, ia yakin Ronaldo akan bergabung dengan skuat asuhan Massimiliano Allegri itu.

"Dalam bursa transfer, tak menampik apapun sudah hampir pasti merupakan konfirmasi," ujar Bozzo seperti kepada Tuttosport beberapa waktu lalu.

"Itulah kenapa saya meyakini bahwa, pada saat ini, semuanya telah berjalan jauh hingga mereka tak lagi bisa mundur," lanjutnya.

Butuh Kesabaran

Menurutnya, kepindahan Ronaldo ke Juventus hanya tinggal menunggu waktu saja. Ia meyakini Real Madrid ingin mencari penggantinya terlebih dahulu sebelum benar-benar melepas pemain bintangnya itu.

"Mungkin butuh sedikit kesabaran. Sedikit waktu bisa berguna untuk Juventus melakukan transaksi dan juga bagi Real Madrid membeli sedikitnya dua pemain bintang, karena satu saja tidak cukup untuk menggantikan CR7," pungkasnya.

Ronaldo sudah mulai menarik perhatian publik dan menjadi idola penggemar sepakbola sejak masih bermain di Manchester United dulu. Hingga saat ini, ia telah mengoleksi lima gelar Ballon d'Or dan diprediksi akan kembali mendapatkannya akhir tahun nanti. (**H)

 

Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar