Pebalap Sepeda Asian Games Ditabrak saat Menanjak di Tanjakan Emen

  • Sabtu, 07 Juli 2018 - 00:24:39 WIB | Di Baca : 1233 Kali

SeRiau - Pebalap nasional yang disiapkan untuk Asian Games 2018, Hari Fitrianto (34), mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Jumat (6/7). Hari tertabrak dari belakang oleh mobil Toyota Rush dalam kondisi mengayuh sepedanya di Tanjakan Emen. 

"Heri tertabrak dari belakang oleh kendaraan Toyota Rush saat jalanan menanjak," kata Kanit Lakalantas Polres Subang, Iptu Jaenudin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/7). 

Jaenudin mengatakan, setelah mobil itu menabrak Hari, kemudian mobil itu tidak stabil lalu menabrak sebuah motor yang sedang terparkir di bahu jalan. Saat ini, Hari sudah dirujuk ke RS Advent di Kota Bandung untuk menjalani perawatan. 

Hari merupakan warga Purbalingga, Jawa Tengah, sedangkan pemilik mobil yang menabrak bernama Sujadi Hermawan (42), warga Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu. Sementara pemilik motor bernama Usep berasal dari Kabupaten Bandung. 

Jaenudin mengingatkan agar para pengguna jalan berhati-hati ketika dijalanan agar hal buruk tidak terjadi. Tanjakan Emen selama ini dikenal dengan jalur rawan kecelakan. Secara infrastruktur kondisi jalan bagus, namun kondisinya sering di luar dugaan. Banyak kecelakaan terjadi dan setiap pengendara diharapkan waspada. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar