Israel vs Argentina Batal, Higuain: Itu Sudah Benar

  • Kamis, 07 Juni 2018 - 01:08:14 WIB | Di Baca : 1137 Kali

SeRiau - Bomber timnas Argentina, Gonzalo Higuain, menilai keputusan pembatalan laga uji coba melawan Israel sudah tepat. Higuain senang dengan keputusan tersebut karena sebagai pemain dia merasa lebih aman tidak bermain.

Argentina awalnya dijadwalkan bakal bermain melawan Israel di Jerusalem pada Kamis (7/6) dini hari WIB. Tapi, laga ini dibatalkan setelah menuai kontroversi dan ancaman kepada mega bintang Argentina, Lionel Messi.

Laga uji coba pun diputuskan dibatalkan dan telah dikonfirmasi oleh pihak Israel beberapa waktu lalu.

Higuain pun menilai keputusan yang diambil sudah tepat. "Itu sudah benar bagi kami untuk tidak berangkat ke sana. Pada akhirnya, keputusan yang benar dilakukan akal sehat dan keamanan harus diutamakan," tandas pemain 30 tahun.

Selanjutnya, Argentina akan langsung bertolak ke Rusia akan menjalani laga perdana di Piala Dunia 2018 melawan Islandia pada Sabtu (16/6) mendatang. 

Bicara Pindah dari Juventus

Selain harus fokus bermain untuk Argentina di Piala Dunia 2018, Higuain kini juga dihadapkan pada kabar bahwa dirinya akan terdepak dari skuat Juventus musim depan. Tapi, eks pemain Napoli tidak risau dengan rumor tersebut.

"Saya masih punya kontrak dengan Juve dan saya selalu mengatakan hal yang sama kepada Anda, tidak ada yang berbeda."

"Saya merasa sangat tenang dengan kondisi saat ini. Hati saya tetap berada di Turin dan saya ingin bermain di sana. Premier League? Tentu saja saya menyukainya, itu adalah kompetisi paling indah di dunia dan saya juga ingin bermain di sana," tandas Higuain. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar