Kasus Penipuan First Travel Jadi Peluang Irwansyah Buka Bisnis Umrah

  • Selasa, 03 Juli 2018 - 23:52:23 WIB | Di Baca : 109 Kali

SeRiau - Pemain sinetron Irwansyah saat ini tengah merintis bisnis biro perjalanan umrah. Suami Zaskia Sungkar itu pun mengaku akan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan, agar bisa fokus menjalankan bisnis barunya tersebut.

Saat ditanya apakah dia merasa rindu dengan kegiatan di dunia hiburan, termasuk momen-momen saat syuting, Irwansyah pun tak menyangkal hal tersebut.

"Kangen sih pasti. Karena suasana syuting kan kita bisa makan bareng dengan teman-teman," kata Irwansyah saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Juli 2018.

Loading...

Oleh karenanya, saat ditanya mana yang lebih enak antara menjalankan sebuah bisnis dengan berakting di depan kamera, Irwansyah pun mengakui bahwa menjalani syuting tentunya lebih menyenangkan.

"Kalau akting kan saya tidak sekolah (akting), tapi belajar di lapangan. Nah, belajar di lapangan tuh lebih enak dan harus berhati-hati banget," kata Irwansyah.

Mengenai risiko bisnis travel umrah, di mana saat ini marak kasus penipuan yang mencuat di sektor tersebut, Irwansyah malah melihat hal itu sebagai sebuah peluang.

Oleh karenanya, dia dan sang istri, Zaskia Sungkar, serta beberapa teman artis lain yang ikut bergabung dalam bisnis tersebut, seperti Shireen Sungkar, Ricky Harun dan Prilly Latuconsina, tak merasa khawatir dengan hal itu.

"Kebetulan (bisnis) kita ini berdirinya pas ada banyaknya kasus travel. Nah, ini jadi perbandingan untuk jamaah yang ikut. Mereka bisa milih mau berangkat dengan siapa," ujarnya. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar