Cakra Khan Minta untuk Doakan Syahrini

  • Jumat, 22 Februari 2019 - 22:18:55 WIB | Di Baca : 807 Kali

SeRiau - Cakra Khan mengaku mendukung sahabatnya Syahrini menikah dengan siapapun. Meski misteri pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin memanas, Cakra hanya memberi doa.

"Apapun yang terbaik buat Syahrini kita doakan," kata Cakra di Old Temple, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Februari 2019.

Cakra mengaku empat hari lalu bertemu dengan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu. Mereka bahas apa? Akankah Cakra diundang saat pernikahan Syahrini yang dikabarkan tanggal 26 Februari mendatang?

Loading...

"Kemarin masih di sini, ketemu, makan, dia enggak ngomong apa-apa karena memang ngomogin lagu gue. Jadi, nentuin tanggal, terus ‘lo mau minta kado apa dari gue?’ Karena ulang tahun saya bulan ini. Ngomong gitu aja," kata Cakra.

Ya, Cakra tengah berulang tahun sekaligua merilis single terbarunya. Dia dan Syahrini sudah layaknya saudara, sehingga Syahrini menawarkan ingin kado apa darinya.

Soal kabar pernikahan Syahrini dan Reino, Cakra tak banyak komentar. Dia mengaku tak tahu.

"Gue enggak tahu, hahaha. Pokoknya apapun yang terbaik buat dia, kita doakan daripada ngelihat dia single, apapun yang terbaik buat Syahrini, kita doakan yang terbaik," tutur Cakra. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar