Diseruduk Mobil lalu Tersambar Kereta, Pria Paruh Baya Tewas Mengenaskan

  • Ahad, 01 Juli 2018 - 23:53:55 WIB | Di Baca : 1125 Kali

 

SeRiau - Nasib nahas menimpa Setiawan Ragabuana (59). Pria itu tewas tersambar kereta api setelah sebelumnya ditabrak mobil di perlintasan KA Tanggul Kanal Barat, Gambir, Jakarta Pusat, sore tadi.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Juang Andi Priyanto mengatakan peristiwa bermula saat sebuah mobil merek Hondra Brio yang dikendarai seorang perempuan berjalan dari arah utara ke arah selatan Jalan Tanggul Kanal Barat.

Sesampainya di jalan tersebut, kebetulan di perlintasan kereta api, mobil tersebut menabrak dari belakang dua sepeda motor yang ada di depannya. Dua motor yang ditabrak itulah yang tersambar kereta api.

"Mobil itu menabrak dari belakang dua sepeda motor di perlintasan kereta api Jalan Tanggul Kanal Barat yang tanpa palang pintu dan tanpa petugas jaga,"ujar Juang kepada pers, Minggu (1/7/2018).

Kontan saja, dua motor yang ditabrak mobil itu kemudian terpental dan kemudian tersambar kereta tujuan Tangerang-Duri yang kebetulan sedang melintas.

"Setiawan Ranggabuana seorang pengendara sepeda motor akhirnya meninggal dunia saat tengah di bawa ke RS Sumber Waras. Ia mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan anaknya yang masih berumur 13 tahun selamat, namun luka di bagian kepala, tulang bahu kanan dan kiri patah, dan kaki kanannya retak," terang Juang.

Atas insiden itu, seorang pengemudi mobil berjenis kelamin perempuan dengan nama Ayesha diamankan aparat kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut.

 

 

sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar