Arsenal vs Manchester City Buka Liga Inggris 2018/2019

  • Kamis, 14 Juni 2018 - 20:27:34 WIB | Di Baca : 100 Kali


SeRiau - Laga antara Arsenal vs Manchester City menjadi laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2018/2019 dan akan digelar di Stadion Emirates pada 11 Agustus mendatang.

Musim lalu Arsenal mengakhiri kompetisi Liga Primer Inggris dengan berada di peringkat enam dengan perolehan 63 poin. The Gunners terpaut 37 poin dari Manchester City yang menjadi juara.

Dikutip dari Soccerway, Arsenal belum sekalipun menang dari lima pertandingan terakhir lawan Manchester City dalam Liga Primer Inggris. Tercatat The Gunners dua kali seri dan tiga kali kalah. Kali terakhir Arsenal kalah 0-3 di hadapan sekitar 58 ribu penonton Stadion Emirates pada 1 Maret 2018.

Loading...

Kendati demikian Arsenal sempat mengalahkan Manchester City dalam Piala FA pada 23 April 2017. Saat itu The Gunners menang dengan skor 2-1 di hadapan hampir 86 ribu penonton Stadion Wembley.

Musim depan Arsenal akan ditangani manajer baru yakni Unai Emery yang menggantikan Arsene Wenger. Mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut sukses menyingkirkan sejumlah kandidat kuat termasuk mantan pemain Arsenal Mikel Arteta dan mantan pelatih Barcelona Luis Enrique.

Selain laga Arsenal vs Manchseter City, peringkat kedua musim lalu yakni Manchester United juga akan bertanding lawan Leicester City di Old Trafford. Sedangkan pertandingan Liverpool melawan West Ham United akan digelar di Stadion Anfield.

Sementara itu AFC Bournemouth vs Cardiff City juga akan bertanding di Stadion Vitality. Liga Primer Inggris musim ini juga kedatangan dua tim baru yakni Wolverhampton Wanderers, Cardiff City, dan Fulham.


Berikut ini adalah jadwal pertandingan Liga Primer Inggris pekan pertama:

AFC Bournemouth vs Cardiff City 
Arsenal vs Manchester City
Fulham vs Crystal Palace
Huddersfield Town vs Chelsea
Liverpool vs West Ham United
Manchester United vs Leicester City
Newcastle United vs Tottenham Hotspur
Southampton vs Burnley 
Watford vs Brighton & Hove Albion
Wolverhampton Wanderers vs Everton.

 

(sumber CNN Indonesia)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar