Pernah Kontak Dengan Pasien Positif Corona, Legenda AC Milan Dan Anaknya Ikut Terpapar

  • Ahad, 22 Maret 2020 - 05:29:37 WIB | Di Baca : 1737 Kali

SeRiau - Virus corona tak pernah pandang bulu. Setiap orang punya pontensi sama besar untuk terjangkit virus yang telah menyerang puluhan ribu masyarakat di dunia.

Termasuk salah satunya adalah legenda besar AC Milan, Paolo Maldini. Bahkan, putranya, Daniel yang kini juga bermain bagi AC Milan ikut dinyatakan positif corona.

Namun demikian, pihak Milan menyebut kondisi bapak-anak saat ini baik-baik saja. Pemantauan akan terus dilakukan secara intensif untuk memastikan semua protokol kesehatan dijalankan dengan baik.

"Paolo dan Daniel dalam kondisi bagus, dan telah menghabiskan dua minggu di rumah tanpa kontak dengan orang luar. Sesuai dengan protokol medis dan kesehatan, karantina akan dilakukan sampai waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proses penyembuhan," imbuh pernyataan AC Milan.

Sebelumnya, sejumlah pemain bola di Italia diketahui terjangkit virus yang awal mula penyebarannya di Kota Wuhan, China, tersebut. Di antaranya trio Juventus: Daniel Rugani, Blaise Matuidi, dan Paolo Dybala. (**H)


Sumber: rmol.id





Berita Terkait

Tulis Komentar