Ngotot Pulangkan Thiago, Barca Siap Lepas Digne

  • Kamis, 07 Juni 2018 - 21:07:14 WIB | Di Baca : 1102 Kali
Thiago Alcantara

SeRiau - Keinginan Barcelona untuk memulangkan Thiago Alcantara sepertinya sudah makin bulat. Bahkan, Barca siap melepas Lucas Digne ke Bayern Munchen demi bisa memulangkan Thiago ke Camp Nou lagi.

Thiago pindah dari Barca menuju ke Bayern pada tahun 2013 lalu. Saat itu, Thiago pindah untuk mengikuti jejak pelatih Pep Guardiola yang juga ke Bayern.

Setelah lima musim bersama Bayern, Thiago dikabarkan ingin kembali bermain di Barca. Tentu saja, Bayern tidak akan melepas pemain berusia 27 tahun begitu saja. Bayern ingin Barca membayar harga yang tidak murah tentunya.

Dikutip dari Sport, Bayern ingin Barca membayar dengan harga 70 juta euro jika tertarik memulangkan Thiago. Harga tersebut, jauh lebih mahal dari harga beli Thiago yang hanya senilai senilai 25 juta euro. Barca pun menyiapkan opsi lain. 

Lepaskan Lucas Digne ke Bayern

Tapi, Barca tidak ingin membayar harga tersebut kepada Bayern. Blaugrana akan mengupayakan opsi yang lebih murah agar bisa memulangkan pemain jebolan La Masia tersebut. Akan ada opsi tukar tambah pemain.

Barca siap melepas Lucas Digne, pemain yang memang jadi bidikan Bayern. Sementara, Barca akan menambahkan dana senilai 50 juta euro agar bisa mendapatkan Thiago.

Harga pasar Lucas Digne ditaksir mencapai 20 juta euro.

Digne sendiri sejauh ini hanya jadi penghangat bangku cadangan Barca. Pemain asal Prancis tersebut masih kalah bersaing dengan Jordi Alba di posisi bek kiri. Selain Bayern, Digne juga menjadi incaran Juventus. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar