Gara-Gara Tato, Ibu Ini Rela Ganti Nama Anaknya

  • Ahad, 20 Mei 2018 - 13:38:20 WIB | Di Baca : 860 Kali

SeRiau - Merajah tubuh dengan nama anak merupakan hal yang lazim dilakukan oleh masyarakat di negara-negara Barat. Ambil contoh David Beckham yang mengabadikan nama tiga putra dan satu putrinya di sekujur tubuh.

Tren tersebut juga diikuti oleh seorang ibu di Swedia bernama Johanna Giselhall Sandstrom. Perempuan berusia 30 tahun itu merajah tubuhnya dengan nama kedua anaknya, yakni Nova dan Kevin. Akan tetapi, kesalahan seniman tato mengubah segalanya.

Sang seniman salah mengeja nama ‘Kevin’ menjadi ‘Kelvin’. Nasi sudah menjadi bubur. Tentu untuk mengubah tato tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit serta rasa sakit yang harus ditahan Johanna. Alih-alih bingung, perempuan asal Kyrkhult itu justru memilih mengganti nama anaknya.

Loading...

“Saya mengatakan padanya untuk merajah lengan dengan nama mereka dan menuliskannya di atas secarik kertas. Ia langsung bekerja dan tidak sama sekali bertanya mengenai pengejaan nama jadi saya tidak berpikir panjang,” ujar Johanna Giselhall Sandstrom, mengutip dari Oddity Central, Jumat (18/5/2018).

Ia mengaku sempat kembali ke tempat si seniman tato dan mengeluhkan kesalahan eja. Namun, si seniman malah tertawa dan tidak bisa membantu banyak karena hanya bisa menawarkan pengembalian uang (refund).

Setelah berkonsultasi dengan sang suami, Johanna memutuskan mengganti nama putranya menjadi ‘Kelvin’. Ia beralasan belum pernah mendengar nama ‘Kelvin’ sebelumnya dan di sekitar tempat tinggalnya juga tidak ada orang bernama tersebut.

Insiden tersebut tidak membuatnya kapok untuk merajah tubuh dengan nama anaknya. Johanna berencana mengabadikan nama anak ketiganya, Freja, di lengan. Ia berjanji untuk lebih berhati-hati kali ini.

“Saya akan menulisnya di secarik kertas dan mengeceknya ribuan kali,” canda Johanna. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar