Barca Siap Pulangkan Suarez ke Liverpool

  • Jumat, 18 Mei 2018 - 05:14:43 WIB | Di Baca : 1090 Kali

SeRiau - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan siap memulangkan Luis Suarez ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Suarez pergi meninggalkan Liverpool pada tahun 2014 lalu. Saat itu ia dibeli dengan bandrol yang kabarnya mencapai 75 juta Pounds. Kepergiannya pun diiringi dengan begitu banyak drama.

Musim depan, ada kabar bahwa Barca berencana untuk memberikan penyegaran pada lini serang mereka. Suarez pun disebut-sebut akan terkena dampak dari rencana itu.

Menurut laporan dari Don Balon, Barca berencana untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Akan tetapi, Blaugrana butuh modal besar mencapai 100 juta Pounds agar transfer itu bisa terlaksana.

Dari situlah Barca disebut siap untuk mengorbankan Suarez agar bisa mendapatkan dana segar. Namun tak disebut berapa harga yang dipatok Blaugrana untuk penyerang asal Uruguay itu.

Media asal Spanyol itu menambahkan bahwa Liverpool akan berada dalam posisi terdepan jika saja Barca benar-benar melego Suarez. Namun mereka kemungkinan akan berusaha dihalang-halangi oleh Inter Milan.

Saat ini Suarez masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 197 kali bagi Blaugrana di semua ajang kompetisi dan mencetak 152 gol plus 87 assist.

Selama di Barca, Suarez sudah meraih 11 gelar juara. Di antara tiga gelar La Liga dan satu gelar Liga Champions. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar