Jose Mourinho Panen Kritikan, Eks Gelandang Barcelona Membela

  • Kamis, 17 Mei 2018 - 16:48:07 WIB | Di Baca : 142 Kali

SeRiau - Kinerja Jose Mourinho di Manchester United kerap dikritik karena belum bisa mempersembahkan gelar Liga Inggris. Namun, eks gelandang Barcelona, Deco, justru menilai Mourinho telah melakukan pekerjaanya dengan baik di Manchester United.

Deco menganggap konflik antara pelatih dan para pemain adalah sesuatu yang biasa terjadi di dunia sepak bola.

Sejumlah pihak mengkritik Mourinho karena tidak bisa mengendalikan ruang ganti Manchester United. Situasi itu kabarnya membuat beberapa pemain tidak kerasan, yang satu di antaranya adalah Paul Pogba.

Loading...

Buruknya hubungan dengan Mourinho membuat Pogba dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United. Paris Saint-Germain dan Real Madrid disebut sebagai kedua tim yang berpeluang mendapatkan jasa sang pemain.

"Mourinho masih memiliki karakter yang sama seperti sebelumnya. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik. Masalah antara pelatih dan para pemain adalah sesuatu yang normal. Namun, dia memiliki pengetahuan yang lebih baik daripada kami," kata Deco.

"Mourinho ingin mendorong para pemainnya mencapai performa terbaik. Itulah yang kerap terjadi di ruang ganti. Menangani tim sebesar Manchester United adalah sesuatu yang rumit. Mourinho memang orang yang selalu memberikan tantangan kepada para pemainnya. Itu dilakukan Mourinho agar timnya terus meraih hasil positif," ujar Deco.

Total tiga trofi berhasil diraih Jose Mourinho di Manchester United. Mereka pun berpeluang kembali meraih gelar andai menang saat bersua Chelsea pada laga final Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018). (**H)


Sumber: liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar