Datangkan Pemain Baru, PSPS Riau Yakin Lepas Zona Degradasi

  • Kamis, 22 Agustus 2019 - 14:09:14 WIB | Di Baca : 848 Kali
Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal

SeRiau - Datangkan banyak pemain baru, Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal optimis bawa timnya lolos zona degradasi pada putaran kedua klasemen Liga 2 2019 Wilayah Barat.

PSPS Riau yang mengakhiri putaran pertama Liga 2 2019 di posisi buncit klesemen dengan mengumpulkan 6 poin dari 11 pertandingan terus berbenah untuk bisa bertahan di kompetisi Liga 2 musim berikutnya. Pasalnya, PSPS Riau yang saat ini berada di posisi terakhir klasemen Liga 2 hanya merasakan satu kali kemenangan dan tiga kali imbang.

Terlebih lagi, pada putaran kedua nanti PSPS Riau banyak berlaga ditandang daripada dikandang, tercatat dari 11 laga PSPS Riau akan melakoni laga kandang 5 kali dan 6 kali laga tandang. Hal itupun akan membuat PSPS Riau kesulitan untuk mengutip poin dari masing-masing laga yang dilakoninya.

Loading...

Meski begitu, Raja Faisal tetap optimis bisa membawa timnya lolos dari zona degradasi. Apalagi setelah mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuad Asykar Bertuah. Sehingga Ia pun semakin optimis bisa mengamankan timnya dari zona degradasi.

"Dengan kedatangan pemain-pemain baru ini, Aku punya keyakinan bisa mempertahankan PSPS di Liga 2 dan lolos dari zona degradasi sudah mantap," kata Raja, Rabu (21/8/2019).

"Yang jelas lepas dari zona degradasi dulu, dan aku punya keyakinan," ucapnya.

"Tapi intinya anak-anak mau bekerja aja, tanggung jawab, itu aja," sebutnya.

"Karena poin kita tidak jauh berbeda dengan peringkat yabg diatas. Kita enam diatasnya tujuh, tujuh. Tidak terlalu jauh, satu angka," lanjutnya.

"Tapi yang jelas kita maksimalkan dulu laga home, laga away kita lihat juga mana yang bisa kita curi-curi poin," tegasnya.

Perlu dikatahui, saat ini manajemen PSPS Riau sudah mendatangkan 6 pemain baru, termasuk dua mantan pemain PSPS Riau, Firman Septian dan Ifrawadi yang dipanggil kembali untuk merperkuat skuad Asykar Bertuah. Sedangkan empat pemain lainnya adalah Mursal dari Aceh United, Idam dari Persija, Ritonga, serta Rivaldo dari PPLP Dispora Riau. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar