Mobil Keluarga Rp150 Jutaan Jadi Incaran Jelang Lebaran

  • Rabu, 16 Mei 2018 - 15:39:48 WIB | Di Baca : 28 Kali

SeRiau – Mobil keluarga atau Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan bangku tiga baris saat ini masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Dan tak dapat dipungkiri, permintaan akan kendaraan khususnya model MPV kerap ikut melonjak seiring akan datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Geliat itu bahkan sudah mulai terlihat menjelang puasa. Pedagang mobil bekas dari showroom Chelsea mobil, Teddy mengatakan, daya angkut penumpang hingga tujuh orang serta masih bisa juga untuk menaruh barang di belakang membuat mobil jenis ini memang laku menjelang Lebaran.

"Seperti pengalaman tahun-tahun sebelum, mobil keluarga baik yang segmen low kayak Avanza-Xenia, serta yang medium kayak Nissan Grand Livina dan Toyota Kijang Innova banyak dicari," kata Teddy kepada Viva, Rabu 16 Mei 2018.

Loading...

Senada dengan Teddy, pedagang dari showroom MBKmobil, Mohamad Nuh Salim mengatakan, mobil keluarga dengan bandrol tidak lebih dari Rp150 juta juga menjadi incaran konsumen.
"Untuk mobil bekas ini, biasanya orang cari mobil keluarga yang harga Rp100 juta sampai Rp150 juta, modelnya banyak, tinggal disesuaikan sama dana yang dimiliki," kata dia.


sumber viva.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar