Juventus Siap Jual Murah Higuain

  • Ahad, 13 Mei 2018 - 05:47:41 WIB | Di Baca : 1204 Kali

SeRiau - Juventus dikabarkan tengah memeprtimbangkan untuk menjual penyerang terbaik mereka; Gonzalo Higuain. Juve bersedia menjual Higuain saat ini karena harganya diperkirakan akan semakin menurun seiring bertambahnya usia sang penyerang.

Juventus membajak Higuain dari Napoli pada musim panas 2016 dengan harga mencapai 90 juta euro. Dua tahun bersama Juve, Higuain mampu menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pencetak gol terbaik dunia.

Namun menurut Sport Mediaset, Juventus akan mengorbankan Higuain untuk membiayai transfer-transfer mereka musim panas ini. Juve lebih memilih melepas Higuain ketimbang menjual Paulo Dybala?

Juve bersedia menjual Higuain di kisaran harga 50 juta euro. Harga itu relatif murah untuk ukuran pemain papan atas mengingat harga pemain saat ini sudah mencapai ratusan juta euro.

Ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Higuain. PSG tertarik membeli Higuain terutama jika Edinson Cavani memang benar pergi pada akhir musim. Namun transfer ini masih akan menunggu keputusan UEFA, apakah PSG dinyatakan aman dari hukuman karena melanggar Financial Fair Play.

Selain itu, ada beberapa klub asal Inggris yang menginginkan servis Higuain. Salah satu yang paling berminat adalah Chelsea yang kabarnya tertarik untuk melakukan pertukaran antara Alvaro Morata dengan Higuain. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar