Jon Jones Ungkap Alasan Jagokan Khabib daripada McGregor

  • Ahad, 09 Februari 2020 - 09:16:19 WIB | Di Baca : 1449 Kali

 


SeRiau - Petarung UFC, Jon Jones ungkap alasan menjagokan Khabib Nurmagomedov daripada Conor McGregor jika rematch terwujud.

Wacana tarung ulang kembali mencuat setelah McGregor mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik pada pertarungan UFC 246 di Las Vegas, 18 Januari. 

Peluang rematch pun bakal semakin besar apabila Khabib mengalahkan Tony Ferguson pada pertarungan UFC 249, 18 April mendatang.

Sementara itu, Jon Jones dijadwalkan melakoni pertarungan UFC 247 menghadapi Dominick Reyes pada duel kelas berat ringan di Toyota Center, Texas, Minggu (9/2) pukul 10.00 WIB.

Jelang pertarungan lawan Reyes, Jon Jones kembali berkomentar terkait peluang rematch antara Khabib vs McGregor di pertarungan UFC. Dia tak yakin McGeegor bisa membalas dendam atas kekalahannya dari Khabib saat pertarungan UFC 229 di Las Vegas.

"Saya buka tipe bertaruh melawan para pegulat jika Anda meminta saya bertaruh. Pegulat selalu punya kekuatan untuk mendikte baik dalam pertarungan atas maupun bawah dan menjadikannya duel jiu-jitsu."

"Jika saya ingin mempertaruhkan uang, jelas sekali saya akan menjagokan Khabib. Saya pikir Khabib di atas kertas tetap diunggulkan, tapi Conor [McGregor] juga masih punya peluang," kata Jon Jones kepada TMZ dikutip dari Bleacher Report.

Nama Jon Jones sempat mencuat lantaran komentar miring terhadap Khabib. Dia menilai para petarung yang pernah dikalahkan Khabib tak banyak dikenal orang.

"Bila kalian bertanya pada beberapa ahli MMA tentang saya dan Khabib, saya rasa banyak orang yang bisa mengatakan bahwa perjalanan karier kami sangat berbeda."

"Saya bertarung dengan banyak juara dunia yang akhirnya berhasil saya kalahkan. Khabib, banyak kemenangan yang ia dapat diraih melawan petarung yang tidak banyak dikenal. Saya sudah bertarung dengan legenda sejak saya muda," kata Jones pada ESPN seperti dikutip dari Bleacher Report.

Jon Jones yang merupakan juara kelas berat ringan pun punya keinginan naik kelas ke kelas berat setelah menghadapi Reyes nanti. 

 

 

 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar