Tandang ke Sevilla, Madrid Dituntut Lakukan Hal Ini

  • Rabu, 09 Mei 2018 - 00:05:25 WIB | Di Baca : 36 Kali

SeRiau - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidanememinta anak-anak asuhnya agar tampil bagus sejak menit pertama agar bisa meraih poin saat jumpa Sevilla.

Sevilla saat ini tengah duduk di posisi delapan klasemen sementara La Liga. Pasukan Joaquin Caparros itu mengoleksi 51 poin dari 35 pertandingan.

Sevilla pun sekarang berusaha untuk memburu kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya di La Liga. Dengan demikian mereka bisa mendapat tiket untuk lolos ke Liga Europa.

Loading...

Saat ini mereka terpaut satu angka dari Getafe yang ada di posisi tujuh (yang sudah bermain 36 kali) dan enam angka dari Villarreal yang ada di posisi enam.

Jika bisa masuk ke posisi tujuh, maka Sevilla bakal mendapat tiket Liga Europa via babak kualifikasi. Jika finis di posisi enam mereka bisa langsung lolos ke fase grup.

Zidane yakin Sevilla pasti akan main mati-matian di tiga pertandingan terakhirnya. Oleh karena itulah ia yakin Wissam Ben Yedder cs akan menghadirkan pertandingan yang sulit bagi timnya.

"Ketika kami bermain melawan tim dengan banyak hal yang dipertaruhkan, kami harus membuat awal yang baik," seru Zidane.

"Di kandang sendiri, mereka akan mencoba menekan kami," klaimnya seperti dilansir Soccerway.

"Kami harus melakukan segalanya dengan baik sejak dari awal. Semakin lama kami melakukan sesuatu dengan baik, semakin besar peluang kami untuk mendapatkan sesuatu dari permainan," tegasnya. (**H)


Sumber: Bola.net




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar