Kemenhub Minta Angkutan Umum Pasang Logo Asian Games

  • Senin, 07 Mei 2018 - 23:44:55 WIB | Di Baca : 91 Kali

SeRiau - Perusahaan penyedia jasa transportasi bakal ikut memeriahkan perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, menyatakan perusahaan angkutan transportasi nantinya ikut menyosialisasikan acara pertandingan olahraga terbesar se- Asia itu di seluruh Indonesia.

Dalam waktu dekat, Jumat 11 Mei 2018, Budi akan mengumpulkan seluruh perusahaan  transportasi di kantornya terkait rencana itu.

Loading...

"Kita sebagai bangsa warga negara mendapatkan peran sebagai tuan rumah itu kan luar biasa. Suatu kebanggaan. Apalagi itu sukses, apalagi kalau kita banyak menang," kata Budi di kantornya Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin, 7 Mei 2018.

Budi belum menjelaskan soal detail sosialisasi yang akan dilakukan perusahaan transportasi.

Hanya saja, dia mengisyaratkan, promosi oleh angkutan darat, laut dan udara setidaknya akan ditempelkan logo Asian Games jelang dimulainya acara hingga waktunya berlangsung. "(Lihat nanti) hari Jumat saya kumpulin," kata Budi sembari tersenyum.

Tidak hanya promosi oleh perusahaan transportasi, Budi bersama menteri lainnya juga telah menciptakan lagu untuk Asian Games.

Selain itu, kemeja warna biru yang belakang terdapat logo Asian Games, bakal dia minta kepada semua bawahannya untuk ikut mengenakannya. "Saya sekarang pakai (kemeja logo Asian Games), nanti hari Jumat pejabat eselon I, II pakai semua," kata Budi. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar