Hadapi Real Madrid, Pelatih Barcelona Tetap Boyong Iniesta

  • Ahad, 06 Mei 2018 - 08:23:02 WIB | Di Baca : 286 Kali

SeRiau - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tetap memasukkan nama Andres Iniesta ke dalam daftar pemain yang akan tampil menghadapi Real Madrid, pada laga pekan ke-36 La Liga Spanyol, di Camp Nou, Minggu (6/5/2018).

Pemain 33 tahun tersebut dikabarkan memiliki sedikit masalah pada bagian betis. Dia pun sempat diragukan dapat bermain melawan Los Blancos.
Namun kini, kondisi Andres Iniesta mulai membaik. Pemain asal Spanyol itu pun diprediksi dapat memperkuat Los Cules menghadapi Real Madrid.

Bagi Iniesta, duel melawan Madrid kemungkinan besar akan menjadi penampilan terakhirnya di El Clasico. Hal ini lantaran gelandang berjuluk San Andres itu sudah memutuskan hengkang dari Barca pada akhir musim ini.

Loading...

Iniesta dikabarkan akan bermain di Liga Super China dan mendapatkan tawaran menggiurkan dari Chongqing Dangdai Lifan. Menurut kabar yang dilansir El Mundo, Iniesta akan menerima bayaran 81 juta euro (Rp 1,35 triliun) dan kontrak berdurasi tiga tahun.

Sementara itu, Valverde tidak mengikutsertakan Andre Gomes, Lucas Digne, Aleix Vidal and Yerry Mina. Keempat nama itu juga absen saat Barcelona bersua Sevilla pada laga final Copa del Rey, 22 April 2018.
 

Berikut ini adalah daftar pemain Barcelona kontra Real Madrid:

Kiper: Marc-Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen;
Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen.
Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Andres Iniesta, Ousmane Dembele, Paulinho.
Penyerang: Luis Suarez, Lionel Messi, Paco Alcacer.

 

sumber Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar