Golkar: 2014, KSPI Dukung Prabowo dan Kalah

  • Rabu, 02 Mei 2018 - 10:06:25 WIB | Di Baca : 1166 Kali

 

SeRiau-  KSPI melabuhkan dukungan mereka kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Partai Golkar berharap Prabowo tak galau lagi setelah didukung KSPI pimpinan Said Iqbal.

"Dukungan Said Iqbal ke Prabowo, mudah-mudahan membuat Prabowo semakin yakin untuk maju sebagai capres, semakin percaya diri dan tidak maju mundur," ujar Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Rabu (2/5/2018).


Menurut Ace, dukungan KSPI ke Prabowo tak spesial. Ace lalu mengungkit Pilpres 2014.

"Jadi bagi saya, dukungan Said Iqbal sungguh tidak ada yang luar biasa. Said Iqbal kan memang afiliasi politiknya ke Prabowo. Dalam Pilpres 2014, Said Iqbal dan KSPI dukung Prabowo dan kalah," ucap dia.


Diberitakan, deklarasi dukungan dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) untuk Prabowo ini digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa (1/5). Dalam kesempatan itu Prabowo juga meneken 10 tuntutan yang disampaikan oleh KSPI.

Kegiatan ini sekaligus menjadi momentum peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day 2018. Dalam sambutannya, Prabowo berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan KSPI. Prabowo berbicara sejumlah hal, dari cerita pengabdiannya selama menjadi prajurit hingga permintaannya agar tak membenci asing. ( Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar