Ma'ruf Amin: Jokowi Nyaman Pilih yang Tua

  • Ahad, 23 September 2018 - 00:23:20 WIB | Di Baca : 1219 Kali

SeRiau - Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin melakukan kegiatan syukuran dan doa bersama Rumah Kerja Bhinneka Nusantara (Jokma) di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 22 September 2018.

Dalam kesempatan itu, Ma'ruf berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memilihnya sebagai calon wakil presiden dalam Pemilihan Umum 2019.

"Saya berterima kasih kepada Pak Jokowi memilih calon wakilnya dari ulama. Bisa saja Pak Jokowi (memilih) dari profesional, parpol, tapi Pak Jokowi milih ulama, beliau sangat mencintai ulama," ujar Ma'ruf Amin.

Maruf menuturkan, mantan gubernur DKI Jakarta itu merasa nyaman bersama ulama dan itu harus disyukuri dengan baik.

Ma’ruf mengatakan, ada warga yang menyebut jika dirinya sudah tua untuk mendampingi Presiden Joko Widodo.

"Semua orang sudah tahu kalau saya sudah tua betul apa tidak, Pak Jokowi nyaman memilih wakil presidennya yang sudah tua," ujarnya.

Kemudian, Ma'ruf membandingkan dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad. Ma’ruf masih lebih muda dibandingkan dengan Mahathir.

"Waktu saya ketemu Pak Mahathir, saya berdiri di samping beliau, memang saya masih muda kalau begitu. Kalau gitusemangat saya tumbuh kembali untuk memajukan bangsa ini," katanya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar