PSG Melenggang ke Final Piala Perancis, Tantang Tim Kasta Ketiga

  • Kamis, 19 April 2018 - 06:50:58 WIB | Di Baca : 288 Kali

SeRiau - Paris Saint-Germain melangkah ke final Piala Perancis. Pada laga semifinal di Stadion Michel d'Ornano, PSG menang 3-1 atas tuan rumah Caen, Rabu (18/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. 

Gol PSG dicetak oleh Kylan Mbappe (pada menit ke-25 dan ke-81) dan Christopher Nkunku 90'+5. Adapun gol Caen dicetak oleh Ismael Diomande (43').

PSG melangkah ke final yang dilangsungkan di Stadion Saint-Denis pada 8 Mei 2018. Mereka akan menghadapi tim kejutan dari kasta ketiga Liga Perancis, Les Herbiers VF. 

Loading...

Paris Saint-Germain tampil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka akhirnya unggul 1-0 pada menit ke-25 melalui Kylian Mbappe seusai menyelesaikan umpan Edinson Cavani.
Tim tuan rumah langsung merespons. 

Mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-43 setelah tendangan Ismael Diomande yang membentu Adrien Rabiot menembus gawang Kevin Trapp.
Babak pertama berakhir dengan skor sementara imbang 1-1.

Babak kedua dimulai, PSG tidak mengendurkan serangan.  Pada menit ke-48, Cavani sempat menjebol gawang Caen, namun gol tersebut dianulir karena offside.

Baru pada menit ke-81, tim tamu menggandakan keunggulan melalui Mbappe. Lagi-lagi, calon remaja termahal di dunia itu melesakkan gol memanfaatkan umpan Cavani.  

Sudah memimpin 2-1, PSG tidak mengendurkan serangan. Hal itu terbukti ketika Christopher Nkunku menambah gol pada menit ke-90+5.

Peluit panjang dibunyikan. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Paris Saint-Germain.
Sementara itu, pada semifinal DFB Pokal atau Piala Jerman, Eintracht Frankfurt menang tipis 1-0 atas Schalke 04 berkat gol Luka Jovic. Pada laga final, Frankfurt akan menghadapi Bayern Muenchen. 

 

sumber KOMPAS.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar