Popda Riau, Meranti dan Siak Bertemu di Final Sepak Takraw

  • Jumat, 13 April 2018 - 13:51:41 WIB | Di Baca : 1868 Kali
Ilustrasi

SeRiau - Dalam laga lanjutan pertandingan cabang olahraga (cabor) sepak takraw di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau, Jumat (13/4) siang. Kabupaten Meranti dan Siak berhasil amankan satu tiket final di nomor tim putra.

Kabupaten Meranti yang berhasil mengalahkan kontingen Kabupaten Bengkalis 2 - 1 di babak semifinal, berhak maju ke babak final dan memperebutkan medali emas. Sedangkan Siak yang akan menantang Meranti di final, berhasil melaju ke final, setelah berhasil mengalahkan Kuansing di babak semifinal dengan skor 2 - 1.

Diketahui, pada babak penyisihan grup, kedua tim ini belum mengalami kekalahan sekali pun. Kedua tim ini sama-sama menjadi juara di masing-masing grup.

Kabupaten Meranti satu grup dengan Kabupaten Kuansing dan Kota Pekanbaru berhasil keluar sebagai juara grup. Sedangkan Kabupaten Siak satu grup dengan Kabupaten Bengkalis dan Rohul juga berhasil keluar sebagai juara grup.

Pertandingan empat tim teratas pada babak semifinal hari ini sangat bagus dan berjalan baik. Hanya saja kemenangan belum berpihak pada tim sepaktakraw Kuansing dan Bengkalis," ujar Yayan Nofriadi, wasit sepak takraw Riau, Jumat (13/4/2018).

"Bengkalis kalah dari Meranti dan Kuansing kalah dari Siak," ucap Yayan yang sekaligus sebagai wasit yang memimpin pertandingan itu.

"Untuk laga final kedua tim tersebut akan dilaksanakan hari ini juga, sesuai jadwal akan dilaksanakan pukul 14.00 Wib nanti," ungkapnya.

Sedangkan untuk pertandingan dinomor sepaktakraw lainnya akan dilanjutkan besok. "Hari ini hanya pertandingan tim sepaktakraw putra, dan besoknya dilanjutkan dengan nomor beregu," jelas Yayan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar