#2019GantiPresiden Disindir Jokowi, Fadli: Jangan Pakai Perasaan

  • Senin, 09 April 2018 - 15:12:23 WIB | Di Baca : 1251 Kali

SeRiau - Presiden Joko Widodo menyindir gerakan #2019GantiPresiden. Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon yang mendukung gerakan itu, meminta Jokowi jangan pakai perasaan menanggapi #2019GantiPresiden. 

"Ini kan saya kira kita sudah di era demokrasi, tidak boleh pakai perasaan yang terlalu melankolis lah. Kalau orang mau ganti presiden, ya sudah waktunya, ada kesempatan untuk mengganti presiden," ujar Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Menurut Fadli, biarlah masyarakat yang menilai apakah gerakan itu tepat atau tidak. Bagi dia, jalur Pilpres 2019 sah dan konstitusional untuk mengganti presiden. 

"Nanti kita kasih kesempatan kepada rakyat untuk memberikan pilihan, apakah meneruskan atau mengganti presiden. Kalau kami, tentu saja harus ganti presiden," ucapnya.

Sindiran untuk #2019GantiPresiden itu dilontarkan Jokowi saat menghadiri Konvensi Nasional Galang Kemajuan 2018 di Ballroom Puri Begawan, Bogor, Jawa Barat, siang tadi. Jokowi mengatakan yang berhak mengganti presiden adalah rakyat. Tentu semua itu juga atas kehendak Allah SWT.

"Masak pakai kaus itu bisa ganti presiden? Nggak bisa," kata Jokowi.*#

Sumber: detiknews





Berita Terkait

Tulis Komentar