Terkait Dugaan Dukungan ke Paslon Nomor 1 , Bawaslu Riau Cecar 34 Pertanyaan ke Plt Bupati Siak

  • Selasa, 03 April 2018 - 18:39:29 WIB | Di Baca : 1505 Kali
Ket. Gambar: Neil Antariksa Anggota Bawaslu Riau sdg meminta Keterangan kepada Kabag Umum Pemkab Siak Roni Rakhmat.

 

SeRiau- Plt Bupati Siak Alfedri, Kabag Umum Pemkab Siak Roni Rakhmat dan Kasubag Keuangan Mulyadi hadiri undangan Bawaslu terkait dg penelusuran lanjutan informasi masyarakat atas foto bersama Alfedri dengan paslon  saat menghadiri acara disalah satu stasiun TV di Jakarta pada tgl 8 maret 2018 yang lalu.

Hal ini di sampaikan Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan melalui Whatsapp nya kepada seriau.com

Rusidi mengatakan Pemeriksaan dimulai jam 09.00 s/d 10.30 wib untuk Roni Rakhmat, jam 11.00 sd 12.10 untuk Mulyadi, sementara Plt Bupati di mulai pukul 13.15 sd 14.30 di Ruang Rapat Bawaslu Riau.


Unt Plt Bupati Alfedri Rusidi Mengatakan Bawaslu Riau mengajukan 34 Pertanyaan seputar kebenaran kehadiran beliau di acara tersebut, dan juga seputar kebenaran foto bersama dengan mengancungkan satu jari.

Untuk Kabag Umum.untuk memastikan terkait denganSurat Tugas Bupati, SPPD dan undangan masuk kepada Bupati, jadwal Bipati tgl 8 Maret 2018 saat kejadian  foto bersama.


Sementara, unt Kasubag Keuangan kita tanyakan seputar pembayaran uang perjalanan dinas dan tiket pesawat, ajudan maupun staff  Bupati tgl 8 maret 2018

Unt hasilnya Menurut Rusidi akan segera di umumkan dan di publikasikan "kita akan publish nanti setelah pleno. kita akan umumkan secepatnya apakah kasus ini dapat diregiater sbg temuan atau tidak, yg jelas unt penelusuran kita merasa sdh cukup" Tegas Rusidi ( rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar