Hina Suporter Persija, Penyanyi Teza Sumendra Dihujat Jakmania

  • Senin, 02 April 2018 - 15:21:34 WIB | Di Baca : 728 Kali

SeRiau - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Teza Sumendra membuat marah The Jakmania karena dianggap menghina suporter Persija Jakarta itu melalui akun media sosial.

Teza mengeluhkan kondisi macet melalui Instagram Story di hari Persija menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3).

"Keren nih suporter Persija, kalau enggak nyampah, ya bikin macet. How civilized," tulis Teza melalui Instagram.

Setelah mendapat respons negatif dari Jakmania, Teza yang merupakan jebolan Indonesian Idol musim ketiga langsung menghapus unggahannya. Namun, unggahan Teza sudah terlanjut membuat para Jakmania marah.

Pernyataan Teza kemudian menjadi viral di media sosial setelah salah satu akun Instagram gosip mengunggahnya. Kemarahan Jakmania pun semakin menjadi-jadi.

Ribuan Jakmania kemudian mengungkapkan kemarahan melalui akun Instagram milik Teza. Bahkan ada sejumlah anggota Jakmania yang berencana mendatangi langsung Teza untuk meminta penjelasan.

"Berpendapat boleh, tapi yang dilontarkan Teza seolah-olah The Jakmania itu selalu negatif. Jakarta selalu macet meskipun tidak ada pertandingan sepak bola. Kalau tidak mau macet pindah saja ke hutan," tulis akun @ipalzaly21 di kolom komentar Instagram Teza.

Di tengah kemarahan Jakmania, Teza juga mendapat dukungan melalui Instagram. Salah satunya akun @fadilmaliks yang menulis, "Jangan mau minta maaf, bro. Memang bicara fakta kok, bukan mengada-ada."

Persija sendiri sukses mengalahkan Arema FC 3-1 pada laga yang berlangsung di SUGBK. Ini adalah kemenangan pertama tim Macan Kemayoran di Liga 1 2018 setelah pada pertandingan pertama ditahan imbang Bhayangkara FC.

Penyerang Persija asal Kroasia, Marko Simic, sukses mencetak dua gol ke gawang Arema FC, sementara satu gol lainnya dicetak bek Jaimerson da Silva. Arema FC sendiri hanya mampu mencetak satu gol lewat Ahmed Atayew.(*JJ)



Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar