Kriss Hatta Nikahi Hilda Vitria Tak Diketahui Orang Tuanya

  • Kamis, 29 Maret 2018 - 14:10:57 WIB | Di Baca : 2373 Kali

SeRiau - Kriss Hatta sebarkan video bukti pernikahan dirinya dengan Hilda Vitria Khan yang digelar 26 September 2015 silam. Namun, dalam video pernikahan tersebut tidak dihadiri keluarga dari pengantin wanita.

Kepada wartawan, Kriss Hatta mengungkapkan Hilda yang saat itu berusia 20 tahun tidak menginginkan pernikahannya itu diketahui orang tuanya. Kriss Hatta pun menyesali dirinya mengikuti kemauan Hilda.

"Memang Hilda yang tidak mengizinkan orang tuanya tahu, tapi di sini saya sadar betul ya kalau semua manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Saya pribadi juga pernah melakukan kesalahan yaitu tidak memberitahu ibunya (Hilda) ketika kami menikah," ungkap Kriss Hatta di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kriss Hatta mengatakan, sengaja mengeluarkan video pernikahannya dengan Hilda agar masyarakat bisa menilai sendiri siapa yang selama ini berbohong. "Video ijab kabul, Alhamdulillah akhirnya sudah ke-publish dan masyarakat bisa menilai siapa yang drama, siapa yang cari panggung, dan siapa yang bohong," ujar Kriss Hatta.

Dalam video tampak Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan sama-sama mengenakan busana putih menghadap penghulu. Memakai selendang putih, keduanya tampak menjalani ijab kabul dengan mas kawin emas seberat delapan gram serta seperangkat alat salat. 

Kriss Hatta membeberkan, pernikahan tersebut direkam oleh sahabatnya, Pancha dengan menggunakan dua handphone. "Jadi yang rekam itu Pancha, kanan pakai handphone dia, yang kiri pakai handphone aku," ujar Kriss Hatta didampingi tim kuasa hukum.


sumber TEMPO.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar