Reza Artamevia Berencana Bentuk Trio Bersama Dua Putrinya

  • Selasa, 29 Januari 2019 - 20:08:18 WIB | Di Baca : 1519 Kali

SeRiau - Penyanyi Reza Artamevia mengungkap keinginannya untuk membuat trio bersama dua anaknya yakni, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.

"Mau (kolaborasi), dari dulu juga mau duet, mau bertrio malah kepengin sama Zahwa juga dulu cita-citanya," kata Reza saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Namun, hal itu belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Sebab putri bungsunya Aaliyah berencana untuk merilis singel solo terlebih dahulu. Belum lagi Zahwa juga tengah bersiap menghadapi ujian sekolah.

"Mungkin nanti, sekarang biarin Aaliyah maju dulu sama singel-nya. Zahwa juga lagi repot urusan ujian, jadi biarin masing-masing berkembang dulu. Nanti insya Allah suatu hari (kolaborasi)," ujar Reza.

Kini yang terpenting bagi Reza adalah membangun karakter vokal putri-putrinya untuk mempersiapkan karier bermusik mereka. Salah satunya adalah dengan berlatih bersama.

"Saya juga suka sharing olah vokal sama dia (Aaliyah), saya tetep pantau. Kan belajar bisa dari mana pun, tapi bukan berarti dia tidak belajar dari saya. Saya yakin dia belajar banyak dari saya dengan cara dia nonton saya show, dengar-dengarin lagunya," ungkap Reza.

"Saya sendiri sudah mengajarkan banyak hal, tapi selebihnya saya ingin memberi dia kebebasan supaya dia bisa jadi dirinya sendiri," imbuh Reza. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar