MU Ganggu Rencana Real Madrid Beli Neymar

  • Selasa, 13 Maret 2018 - 06:04:27 WIB | Di Baca : 175 Kali

SeRiau - Jakarta Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling berminat terhadap penyerang Paris Saint Germain Neymar. El Real ingin membajak eks pemain Barcelona itu di bursa transfer musim panas nanti.

Neymar sebenarnya baru pindah ke PSG dari Barcelona tahun 2017 lalu. PSG menjadikannya pemain termahal di dunia dengan menebus klausul pelepasannya seharga 222 juta euro. 

Namun Neymar ternyata tidak terlalu betah main di PSG. Pria Brasil ini diyakini tidak akan lama bermain di Parc des Princes. Neymar juga makin kecewa setelah PSG gagal di Liga Champions. PSG tersingkir di 16 besar usai dikalahkan oleh Real Madrid.

Loading...

Real Madrid siap memanfaatkan keadaan. Mereka siap membajak Neymar musim panas nanti. Los Blancos tak keberatan membayar 400 juta euro.

Usaha Real Madrid memiliki Neymar akan semakin berat. Diario Gol melaporkan Manchester United dan Manchester CIty siap bersaing memperebutkan Neymar.

Kedua klub sudah menghubungi perwakilan Neymar memberitahu keinginan merekrut eks pemain Santos tersebut musim panas nanti.

Manajer MU Jose Mourinho sangat menyukai Neymar. Walau sudah memiliki Alexis, Mourinho tetap ingin merekrut Neymar. Trio Neymar, Alexis dan Romelu Lukaku bakal membuat lini depan MU mengerikan.

sumber Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar