Jose Mourinho Sindir Frank De Boer

  • Selasa, 13 Maret 2018 - 05:12:45 WIB | Di Baca : 99 Kali

SeRiau - Perseteruan antara Jose Mourinho dan Frank De Boer resmi dimulai. Juru taktik Manchester United itu menyebut legenda tim nasional Belanda itu sebagai manajer terburuk sepanjang sejarah Premier League.

"Saya mendengar beberapa kutipan dari manajer terburuk sepanjang sejarah Premier League, Frank de Boer. Apa yang dikatakannya adalah tak baik untuk Marcus Rasford dilatih oleh pelatih seperti saya, karena hal yang paling penting buat saya adalah meraih kemenangan," kata Mourinho seperti dikutip The Guardian, Selasa (13/3/2018).

Itu merupakan respons dari Mourinho setelah sebelumnya De Boer menyebut pemain seperti Rashford tak pantas dilatih oleh The Special One. Penilaian De Boer mengacu pada minimnya kesempatan bermain yang diberikan Mourinho kepada pemain muda Inggris itu.

Loading...

Komentar pedas itu diungkapkan De Boer ketika menjadi pandit BT Sport dalam pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool akhir pekan lalu. Seperti diketahui, Rashford menyumbang sepasang gol sekaligus membantu Setan Merah menang 2-1 atas The Reds.

Mourinho pun membalas, kalau Rashford dilatih oleh De Boer maka sang pemain tidak akan pernah merasakan kemenangan. Sindiran Mourinho itu mengacu pada rapor merah De Boer ketika gagal menukangi Crystal Palace sehingga dipecat pada awal musim 2017-2018.

"Jika dia dilatih oleh Frank, dia akan merasakan kemenangan. Sebab, dia (Frank) kalah dalam setiap pertandingan. Saya mencoba yang terbaik untuk Rahsford," tegas Mourinho.

Marcus Rahsford musim ini tak konsisten menghuni skuat inti Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Pemain 20 tahun itu hanya bermain penuh sebanyak lima pertandingan dari total 27 kesempatan bermain di Premier League 2017-2018.


sumber liputan6.com

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar