NPC Jambi Bersama Atletnya Kunjungi NPC Riau

  • Jumat, 27 Oktober 2017 - 18:16:33 WIB | Di Baca : 1748 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Pengurus  National Paralympic Committe (NPC) Jambi bersama atletnya, Jumat (27/10) kunjungi NPC Riau.

Rombongan pengurus dan atlet NPC Jambi yang berjumlah 15 orang tersebut dikomandoi Bendahara NPC Jambi  M Usman. Dalam kunjungan itu selain mempererat jalinan silaturahim juga dilakukan pertandingan persahabatan beberapa cabang olahraga.

"Saya merasa bangga dan terharu. Ternyata orang lain memantau perkembangan organisasi dan atlet kita. Sehingga pengurus NPC dari daerah Jambi ingin belajar kesini. Selamat datang rombongan," kata Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma saat memberikan sambutan di Aula  NPC Riau,  Jalan Pinang Merah Pekanbaru, Riau, Jumat (27/10) serta memperkenalkan satu persatu pengurus inti pelengkap dan cabang olahraga.

Jaya menyampaikan pada iven ASEAN Paragames di Kuala Lumpur 2017 lalu, Riau mengirimkan atlet dari 10 cabang olahraga  dan berhasil membawa pulang 9 medali.

"Jadi kami menjadikan organisasi NPC merupakan satu kesatuan untuk kemajuan organisasi olahraga disabel di Riau," ujar Jaya.

Sementara itu, Bendahara NPC Jambi Muhammad Usman mengaku takjub dan mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang luar biasa dari seluruh pengurus NPC Riau.

"Sebenarnya ada tiga daerah yang menjadi tujuan kami, Solo, Bandung dan Riau. Dan akhirnya kami putuskan ke Riau yang secara prestasi sangat mentereng di Peparnas 2016," kata Usman.

"Alhamdulillah, kedatangan kami ke sini ( Riau red) tak sia-sia.Kami berharap bisa membawa  sesuatu yang bermanfaat pulang ke Jambi," kata Usman ( Sr2)





Berita Terkait

Tulis Komentar