Penjelasan Hotman Paris Ihwal Kecelakaan yang Menimpa Anaknya

  • Sabtu, 10 Maret 2018 - 16:24:21 WIB | Di Baca : 421 Kali

SeRiau - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjelaskan ihwal kecelakaan yang menimpa anaknya, Frank Hutapea di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Jawa Barat.

Hotman menerangkan, ketika itu sang buah hati sedang mengikuti acara tour mobil Lamborghini. Kendaraan roda empat yang mengalami peristiwa nahas itu dikendarai oleh sopir pribadi dari Frank Hutapea.

"Ada rombongan mobil lamborghini, 46 mobil, Cirebon - Bandung. Anak saya ikut rombongan Lamborghini, sopir pribadi anak saya bawa Lexus Jeep. Tiba-tiba ada Lamborghini di depan kempes ban, terus mobil patwalnya tiba-tiba ngerem, sopir saya yang lexus nabrak mobilnya polisi," kata Hotman saat ditemui di Kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/3/2018).

Loading...

Ia mengaku setiap anaknya meminta izin untuk bepergian menggunakan mobil mewahnya selalu dilanda kepanikan. Namun, dirinya tak bisa melarang karena itu merupakan hobi dari sang buah hati.

"Setiap ada tour Lambo, aku stress karena anakku selalu ikut, tapi gimana dia temannya di situ gua harus risiko," imbuhnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, dirinya telah menyerahkan permasalahan itu kepada pihak asuransi.

"Kalau yang kemaren Lexus asuransi. Kalau yang Lambo dulu enggak. Aku rugi Rp3,5 m. Saya beli Lambo Rp6,5 m, tapi dalam keadaan rusak jadi hanya ditawar Rp 3 m, jadi rugi Rp3,5 m gua. Sejak itu guapake asuransi lagi. Asuransi itu memang keharusan. Aku waktu kecelakaan lambo nyesal banget gua rugi Rp 3,5 m," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui tiga mobil mewah dan satu kendaraan Korlantas Polri terlibat kecelakaan beruntun. Kecelakaan itu terjadi di Kilometer 88.200 Jalan Tol Cipali, Jalur A Jurusan Cikopo-Palimanan (Cipali), tepatnya di Kampung Cibeunying, Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang.

Adapun empat kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Toyota Lexus bernomor polisi B 666 RRH, Honda HRV Up B 1571 TIV, sedan dinas polisi nomor lambung 9101 (Denwal Korlantas), dan Lamborghini dengan nomor polisi B 1 DIS. (sumber Okezone.com) 


 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar