Tergabung Dalam Tim Asian Games,

Atlet Taekwondo Riau Raih Emas di Word Taekwondo Malaysia Open G1 2018

  • Senin, 05 Maret 2018 - 17:32:15 WIB | Di Baca : 628 Kali

 

 

SeRiau- Atlet taekwondo Riau yang saat ini tergabung dalam tim Asian Games 2018 Ibrahim Zarman, Minggu (4/3) berhasil raih emas di World Taekwondo Malaysia Open G1 2018.

Loading...

Pada kejuaraan yang berlangsung 1-4 Maret 2018 di Pusat Konvensyen Antarabangsa Putra Jaya, Malaysia itu, Ibrahim Zarman di partai final berhasil mengalahkan atlet tuan rumah Malaysia.

World Taekwondo Malaysia Open G1 itu diikuti Ibrahim bersama dengan atlet Indonesia lainnya adalah sebagai ajang uji coba menjelang Asiang Games 2018 mendatang di Palembang dan Jakarta.

Prestasi yang diraih Ibrahim Zarman itu kata Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Riau H Amran Tambi melalui Kabid Perwasitan Cepriadi kepada Seriau.com, Senin (5/3) cukup luar biasa. "Karena Ibrahim bukan saja mengharumkan nama negara saja, tapi Ibrahim juga mengharumkan nama Riau," ujar Cepriadi.

Semoga di Asian Games 2018 nanti tambah Cepriadi yang juga merupakan anggota Binpres KONI Riau itu, Ibrahim juga bisa meraih medali emas dan bisa mengibarkan bendera merah putih serta mengumandangkan lagu Indonesia Raya. "Oleh karena itu kami mengharapkan sekali dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat Riau," ucap Cepriadi.( Sr 2)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar