Pernah Ditangkap dan Diingatkan, Rizal Djibran Tak Kapok

  • Jumat, 23 Februari 2018 - 23:27:37 WIB | Di Baca : 344 Kali

SeRiau – Brigjen Siswandi sebagai Penasihat dan Pendiri Generasi Peduli Anti Narkoba menceritakan bahwa dirinya sudah sempat mengingatkan artis Rizal Djibran untuk menjauhi narkoba.

"Kami kan (informasinya) dari tempat-tempat syuting, dari mana-mana. Kami kan banyak teman," kata Siswandi saat ditemui VIVA di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 23 Februari 2018.

Seakan mengabaikan perkataan Siswandi, Rizal nyatanya terus menggunakan barang haram tersebut sampai saat ini. "Enggak mau kapok, ya, sudah," lanjut Siswandi.

Loading...

Seusai ditangkap, saat ini Rizal sedang menjalani pemeriksaan mendalam karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu seberat 0.66 gram yang disembunyikan dalam kotak permen.

Penangkapan tersebut sekaligus mengamankan barang bukti berupa 1 buah cangklong, 1 buah pipet, 2 buah sedotan sebagai sendok, 1 buah bong sabu berbentuk botol dot susu, airsoft gun KJ Works beserta kartu klub menembak, 1 unit telepon genggam merek Blackberry Porshe dan 1 unit telepon genggam Apple 6 plus.

Rizal sempat ditangkap kepolisian pada kasus yang sama di tahun 2014 lalu, tapi akhirnya lolos karena tidak ditemukan barang bukti yang melekat pada dirinya maupun di kediamannya. 

 

 

Sumber VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar