Keluarga Bahar Sebut Juwita dan Pacarnya 3 Tahun Kumpul Kebo

  • Sabtu, 17 Februari 2018 - 23:22:10 WIB | Di Baca : 294 Kali

 


SeRiau- Perseteruan antara Annisa Bahar dan sang anak, Juwita Bahar memuncak. Keluarga kini sepakat untuk mencabut nama Bahar dari nama belakang Juwita.

Salah satu penyebab pertengkaran itu, disebut-sebut karena hubungan Juwita dengan sang kekasih, Dedi. Sempat beredar rumor, sumber keretakan hubungan Annisa dan Juwita ternyata karena kehadiran kekasih Juwita yang dinilai terlalu ikut campur dalam masalah keuangan Juwita.

Loading...

Tidak hanya itu, dalam pertemuan keluarga Bahar di kawasan Jatibening, Jawa Barat, Dewinta Bahar -adik Annisa-, menyebut bahwa Juwita telah tinggal satu atap dengan kekasih tanpa ikatan pernikahan selama tiga tahun.

"Iya benar (tinggal satu rumah) sudah hampir tiga tahun," kata Dewinta, Sabtu, 17 Februari 2018.


Di tempat yang sama, Zoel Bahar, yang merupakan kakak Annisa dan Dewinta, juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat menghubungi Dedi. Zoel bermaksud menanyakan kejelasan hubungan Dedi dengan keponakannya itu.

"Saya pernah tanya dulu, ‘Kamu kan hubungan sama Juwi sudah dua tahun lebih. Sama Juwi, kira-kira target mau menikah itu kapan'," tutur Zoel.

 

Namun, saat itu Dedi menjawab akan menikahi Juwita jika dirinya sudah sukses. Zoel tidak terima dan terus mencecar Dedi dengan banyak pertanyaan, tetapi Dedi pun terus mengelak.

"Ya repot dong, target pastinya kapan (enggak jelas). Dia bilang dia enggak punya target untuk menikahi Juwi, jadi target untuk menikah dengan Juwi memang tidak ada. Pokoknya kalau dia sukses, nikah. Kalau enggak, ya berarti enggak nikah-nikah," tutur Zoel.( Sumber : Vivanews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar