Umumkan Istrinya Hamil, Vicky Prasetyo Justru Diejek Warganet

  • Jumat, 04 Mei 2018 - 15:09:40 WIB | Di Baca : 1652 Kali

SeRiau - Rasa bahagia kini sedang dirasakan pasangan sensasional, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Pasalnya Angel tengah mengandung buah cintanya dan Vicky.

Kebahagiaan itu dibagikan Vicky dengan mengumumkan kehamilan sang istri di Instagram. Tapi bukan hanya doa atas keselamatan sang calon bayi dan ibunya yang didapat Vicky dari warganet, tapi juga ejekan.

Hal itu dapat dilihat dari postingan foto Vicky pada Kamis 3 Mei 2018. Di foto itu, Vicky mengunggah gambar testpack yang menunjukkan hasil positif.

“Selamat datang My gladiator boyz....... @angellelga “ i love u my wifer” #Troy,” tulis Vicky.

Sontak netizen pun memberikan respons yang beragam terhadap postingan mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut. Dimulai dari yang mendoakan hingga komentar ejekan mengenai caption unik yang ditulis Vicky.

“Waferr kali pak , selamat yaa,” kata tthenno96.

“@icharizkananda @saskiatobing baby gladiator dari her wifer ngakaks so hard,” sambung exaross.

“Eh his wifer @saskiatobing ?” ujar icharizkananda.

“Adoh mas vickyprasetyo777 nulis bahsa inggris nya yg bnr dong masa istri bhsa inggris wifer arti nya apaan sih bljar lagi dong mas vicky.slmat ya mas vicky mbk angellelga nya hamil,” tulis adepermata.sari99.

Sejak kemunculannya ke publik, Vicky Prasetyo memang dianggap kontroversial jika bicara soal tata bahasa yang diucapkan maupun secara penulisan. Seolah tidak peduli dengan ejekan tersebut, lelaki yang kini kenap 34 tahun itu tetap percaya diri dengan gaya bahasa yang dia sebut “Vickyninasi”. Sebut saja twenty nine my age, kontroversi hati, hingga yang terbaru sebutan wifer untuk sang istri, dan gladiator boyz untuk calon bayinya kelak. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar