Mourinho Klaim Dirinya Sebagai Pelatih Paling Santun di Liga Inggris

  • Ahad, 11 Februari 2018 - 14:53:08 WIB | Di Baca : 1255 Kali

SeRiau - Pelatih kawakan asal Portugal, Jose Mourinho, dikenal kerap beragumen panas dengan wasit maupun otoritas pertandingan. Meski begitu, Mourinho mengklaim jika sepakbola memberikan penghargaan untuk manajer berperilaku tbaik, dia akan terpilih menjadi pemenang. 

"Saya berkomitmen penuh untuk memenangkan penghargaan musim ini dari manajer berperilaku terbaik. Saya serius," kata Mourinho seperti dikutip dari Skysport. .

Mourinho menegaskan jika pekan ini, ia dapat memenangkan penghargaan yang banyak. Selain sebagai manajer terbaik, ia juga yakin akan mendapat penghargaan pelatih yang berperilaku terbaik. 

"Saya yakin saya akan menang, saya serius, saya tidak menciptakan satu masalah pada satu pejabat keempat di touchline, terlepas dari kartu merah saya di Southampton saat saya meletakkan kaki di lapangan," ujarnya.

Eks pelatih Real Madrid ini pada dasarnya senang berkomentar pedas di media. Baik sesudah maupun sebelum pertandingan, komentar-komentarnya kerap jadi bahan berita. Beberapa waktu lalu, Mourinho sempat bersitegang dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte dan bos Liverpool, Jurgen Klopp.

 

 

 


sumber INDOSPORT





Berita Terkait

Tulis Komentar