Soal Arya Duta, Gubri: Kita Tunggu Pertemuan dengan Lippo Karawaci

  • Jumat, 02 Februari 2018 - 18:48:42 WIB | Di Baca : 35 Kali

SeRiau- Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, sejauh ini belum ada kepastian pertemuan lanjutan dengan pihak Lippo Karawaci, terkait pembagian hasil pengelolaan Hotel Arya Duta.

"Belum ada kabar sampai sekarang. Kalau mereka (manajemen Lippo Karawaci) ingin duduk bersama, kami tunggu. Kapannya tergantung mereka lah," kata Gubri, Jumat (2/2/18) di Pekanbaru.

Gubri mengakui, jika memang pihak manajemen Lippo Karawaci ingin melakukan pertemuan lanjutan untuk membicarakan soal memorandum kontrak kerjasama Hotel Aryaduta. Hal ini artinya masalah ini memang belum selesai.

Loading...

Namun sejauh ini Pemprov Riau sudah berupaya menawarkan solusi terhadap perbaharuan kontrak kerjasama pengelolaan hotel tersebut. "Belum lagi. Ya kita tunggulah. Soal mundur atau tidak nanti kan mau didudukkan,"ulasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Pemprov Riau mengajukan memorandum kontrak kerja sama bagi hasil pengelolaan Hotel Aryaduta. Pemprov menawarkan 3 opsi dari bagi hasil itu. Opsi pertama Pemprov Riau harus terima jatah sebesar 15% dari total penghasilan bruto hotel itu dalam setahun. Sedangkan opsi kedua yakni 15% dan opsi ketiga 5%.(nor/ rpl)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar