PGI, Pertina, Perbasi dan Perbakin Dukung Destrayani Bibra sebagai Ketum KONI Riau 2017 - 2022

  • Senin, 27 November 2017 - 15:51:45 WIB | Di Baca : 352 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Persatuan Golf indonesia Riau( PGI) dan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Riau bertekat mengusung Destrayani Bibra sebagai Ketua umum Koni Riau masa Bakti 2017 - 2022.

Walaupun pemilihan baru akan berlangsung pada bulan Desember 2017 pemilihan ketua umum koni Riau sudah mulai terdengar, tekad untuk memajukan olahraga prestasi  di provinsi Riau membuat Destrayani Bibra yang akrab di sapa Ide bertekad untuk maju menjadi ketua umum KONI Riau 2017.

Loading...

Disampaikannya bahwa saat ini pihaknya sudah mendapatkan dukukan penuh dari beberapa cabor dan koni kabupaten Kota di provinsi Riau.

" ada beberapa koni kabupaten kota sudah kita lakukan pendekatan, dan saat ini seperti teman teman lihat ada ketua umum PGI Riau Anto Rahman, Ketua umum Perbakin Riau Dedi Handoko, ketua Pertina Riau Robin Hutagalung dan Ketua Perbasi Riau Yose Saputra" , ujar ide.

Sementara itu Ide juga mengatakan bahwa dia juga akan memaksimalkan potensi para olahragawan Riau dalam meraih preatasi disamping sarana dan prasarana yang ada saat ini akan dimaksimalkan penggunaannya.


Sementara itu ketua PGI Riau Anto Rahman dengan tegas mengatakan akan mempertanyakan mengenai
Makanisme pemilihan ketua umum dengan 4 koni dan 10 cabor, sehingga harus ada perubahan.

" mekanisme tersebut dapat mengkebiri niat untuk memajukan olahraga, sehingga orang yang mempunyai kompetensi dan mengabdi di olahraga tidak bisa untuk berpartisipasi, jadi kita perlu perubahan agar olahraga Riau bisa lebih maju", Tegasnya


Disamping itu dia juga berharap selain pembinaan olahraga , pemeliharaan dan pemanfaatan sarana olahraga harus berperan untuk mengembangkan fasilitas olahraga yang saat ini terbengkalai. ( *)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar