Warung Remang - Remang Menjamur di SM Amin

Fatullah : Pemerintah Harus Tutup

  • Kamis, 09 November 2017 - 13:17:51 WIB | Di Baca : 67 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Anggota DPRD kota Pekanbaru H Fatullah meminta agar pemerintah kota Pekanbaru serius menangani masalah maraknya warung remang remang yang semakin subur di Jalan SM Amin, Kecamatan Tampan.

Menurut Fraksi Gerindra ini, jika hal tersebut dibiarkan begitu saja, tidak sesuai dengan slogan kota Pekanbaru yang Madani. Pasalnya dimana sebanyak 99 persen warga kota Pekanbaru menganut agama Islam.

"Ini harus ditertibkan jangan tunggu masyarakat yang turun tangan, kalau sudah terjadi peristiwa yang tidak inginkan akan menambah permasalahan baru," Kata Fatullah.

Dengan kondisi tersebut Ketua Laskar Melayu Pekanbaru Riau ini berharap agar pemerintah kota Pekanbaru dalam hal ini Satpol PP kota Pekanbaru segera turun tangan untuk melakukan penertiban.

"Ini tugas Satpol PP, kami minta agar dilakukan penertiban karena dari laporan yang kami dapatkan banyak masyarakat yang mengeluh tempat tersebut," Ungkap Fatullah.

Bukan hanya itu, ia juga menyarankan agar pihak Satpol PP kota Pekanbaru berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk melakukan penutupan tempat tersebut. "Kalau bisa secepatnya dilakukan penutupan, karena ini sangat bertentangan dengan budaya melayu," Katanya lagi. (***)



Berita Terkait

Tulis Komentar