Tengku Azwendi Fajri SE Reses di Perumahan Bumi Simpang Tiga, Wendi : Ini Janji Kampanye Saya !

  • Senin, 09 Maret 2020 - 08:03:38 WIB | Di Baca : 1937 Kali
Wakli Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi Fajti SE Reses di Daerah Pemilihan nya

 

SeRiau-Ada yang berbeda dalam reses Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi di Perumahan Bumi Simpang Tiga (BST) di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukitraya, Ahad (08/03/2020).

Yang mana kalau biasanya disetiap reses selalu diwarnai keluhan dan permintaan, namun kali ini warga justru mengucapkan terimakasih kepada Anggota Dewan dari Politisi Demokrat Tersebut.

"Kita ucapkan terimakasih kepada Azwendi. Meski jarang ke perumahan kami, namun aspirasi yang pernah kami sampaikan saat tahun tahun politik lalu terpenuhi," ujar ketua RT setempat.

Warga setempat, Helda juga mengutarakan hal senada, jika bukanlah karena perjuangan Anggota Dewan, mungkin hingga saat ini perumahan mereka akan selalu tampil kumuh.

"Sekarang sudah aman, kalau mau keluar masuk perumahan dihari panas tidak berdebu, kalau hujan tidak ada lagi lumpur yang mengotori," tuturnya.

Ia pun menyampaikan rasa syukurnya kepada Azwendi, yang selalu mendengar aspirasi masyarakat dan andil dalam membangun pemukiman.

"Alhamdulillah, perumahan kami selama ini sudah mendapatkan bantuan untuk perbaikan, berkat Pak Azwendi dan tim," ujarnya. 

Menjawab pujian, Azwendi tak ingin jumawa, Ia hanya menyebut hal tersebut memang harus dilakukan seorang Anggota Dewan.

"Berterimakasih nya kapada Allah saja, cuma doakan saya selalu sehat dan bisa bekerja lebih baik lagi kedepan," tuturnya.

Disamping itu Azwendi tak menampik diluar perihal infrastrutur yang sudah terlaksana, ada persoalan birokrasi yang tak kunjung tuntas sehingga menjadi beban pikiran warga.

"Soal KTP, ada yang bilang tadi sudah megurus hampir satu tahun tapi tak selesai. Ini saya jadi bingung, kemarin sempat Disdukcapil sebut kalau blangko sudah tersedia, tapi buktinya dilapangan berbeda. Ini akan kita sikapi," tegasnya. 

Untuk diketahui dalam reses kali ini, selain perangkat lingkungan setempat, turut hadir Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar