Bawa Pulang Piala Guburnur dan Bupati

SMAN 8 Rebut Juara Umum Kompetisi Bahasa Inggris se Sumatera

  • Senin, 30 Oktober 2017 - 21:34:34 WIB | Di Baca : 351 Kali

Pekanbaru.SeRiau - SMA Negeri 8 Pekanbaru berhasil menjadi juara umum lomba Kompetisi Bahasa Inggris se Sumatera yang diadakan oleh MAN 1 Taluk Kuantan. Lomba yang diikuti beberapa sekolah di Sumatera  ini memperebutkan piala tetap Gubernur Riau dan piala bergilir Bupati Kuansing

Kepala SMAN 8 Pekanbaru Tavip Triacandra mengatakan lomba bahasa inggris tingkat sumatera ini, siswa SMAN 8 berhasil menjadi juara umum dalam kompetisi tersebut." Alhamdulillah siswa kita berhasil membawa pulang piala tetap Gubernur Riau dan piala bergilir Bupati Kuansing ke sekolah. Ini prestasi yang membanggakan kita semua karena peserta tidak hanya dari Riau namun juga dari luar Riau," kata Tavip, Senin (30/10) melalui WA 

Adapun siswa yang berhasil.meriah juara umum pada lomba kompetisi bahasa inggris yakni juara 1 debate competition atas nama Rafil Rama Naidu dan Ayu Cahyunegoro. Juara 3 debate competition atas nama M Haydar Alkausar dan Rullyansyah Qotni. 

Juara 1 speech competition atas nama Mutina Angelina, juara 1 story telling competition atas nama  Holy Gita Natalie, juara 1 scrabble competition atas nama Erlangga Jati, first best speaker atas nama Rafil Rama Naidu, second best speaker atas nama M Haydar Alkautsar, third best speaker atas nama  Ayu Cahyanegoro dan sixth best speaker  atas nama Rullyansyah Qotni. 

Selain lomba debat bahasa inggris, siswa SMAN 8 juga meraih juara pada lomba bulan bahasa yang dilaksanakan program studi pendidikan bahasa dan sastra indonesia UR 2017. Lomba tingkat provinsi ini diikuti lebih dari 600 peserta. 

Adapun juara yakni juara 2 baca puisi atas nama Salsabila Annisa, juara 3 pidato atas nama Raka Salsabilah Pazal, juara 1 favorit solo pop atas nama Cindi Muth Ati Sari dan best speaker debate. Ada juga lomba English Competition yang diadakan oleh SMA Santa Maria. Dimana pada lomba ini siswa SMAN 8 berhasil meraih juara 1 speech competition atas nama Afifah Marwa. 

Sedangkan pada lomba pidato 2 bahasa dan lomba cepat tepat yang diadakan oleh SMAN Plus Provinsi Riau, siswa SMAN 8 berhasil meraih juara 1 lomba pidato 2 bahasa dan juara 3 lomba cepat tepat." Atas prestasi yang diraih siswa, semua siswa yang memenagkan lomba kita umumkan pada upacara bendera, Senin (30/10) pagi. Ini bentuk perhatian dan penghargaan kepada pemenang," kata Tavip (zal)



Berita Terkait

Tulis Komentar