Sempena Car Free Day Pengawasan Pemilu, Kapolda Riau Diberi Penghargaan oleh Bawaslu

  • Ahad, 11 Februari 2024 - 17:46:05 WIB | Di Baca : 229 Kali

 

Seriau,- Baadan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau memberikan penghargaan khusus kepada Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal atas dedikasinya membantu pelaksanaan Pemilu 2024 di Riau. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Bawaslu Riau Alnofrizal dan diterima langsung oleh Kapolda Riau sempena kegiatan Car Free Day Pengawasan Pemilu pada Minggu 11 Februari 2024 di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

"Bantuan dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal dalam pemilu ini luarbiasa. Sehingga kami sebagai penyelenggara Pemilu pun merasa aman dan nyaman dalam melakukan pengawasan Pemilu," kata Ketua Bawaslu Riau, Alnofrizal.

Diceritakan Alnof, sejak awal tahapan Pemilu 2024, Kapolda Riau beserta jajarannya melakukan gerak cepat dalam memberikan bantuan.

"Bahkan di awal masa kampanye kemarin, Kapolda Riau menggelar doa bersama untuk keberkahan Pemilu. Apalagi saat pendistribusian logistik, pengawalannya luar biasa dari Kapolda sehingga kita yakin insyaAllah aman," ujar Alnof.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal menyatakan terimakasihnya atas penghargaan yang diberikan. "Terimakasih saya sampaikan atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Namun sesungguhnya, penghargaan ini lebih tepat diberikan untuk anggota polisi se-Riau dan teman-teman Pejabat Utama Polda Riau. Karena, mereka-mereka ini yang bekerja luarbiasa. Saya hanya simbol," kata Kapolda.

Untuk informasi, Bawaslu Riau menggelar Car Free Day pengawasan yang diikuti oleh selurh pimpinan Bawaslu Riau, Amiruddin Sijaya, Indra Khalid, Nanang Wartono dan Patminah Nularna. Selain itu, car free day juga dihadiri oleh bawaslu kabupaten/kota, pengawas kecamatan se-Pekanbaru, pengawas kelurahan se-Pekanbaru dan Pengawas TPS se-Pekanbaru.(rls/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar