Koordinator Saksi DPD PAN Inhil dan Inhu di Beri Pendidikan Saksi

  • Rabu, 31 Januari 2024 - 08:42:38 WIB | Di Baca : 282 Kali

 

Seriau,- Roadshow Badan Saksi Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau. Kini giliran DPD PAN Indragiri Hilir dan DPD PAN Inhu mendapatkan Training of Trainer saksi untuk pemenangan PAN di Pemilu 2024 ini

Kegiatan yang diadakan di Kantor DPD PAN Indragiri Hilir, Selasa (30/1) ini diikuti oleh pengurus dan koordinator saksi DPD PAN Indragiri Hilir.

Sekretaris DPD PAN Indragiri Hilir Buono Abdi yang menjadi pemateri dalam pelatihan tersebut mengatakan pelatihan yang ditaja oleh Badan Saksi Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk menyiapkan saksi yang kuat, militan untuk ditempatkan di setiap TPS.

" Waktu tinggal dua minggu lagi kita harus siapkan saksi saksi yang kuat dan militan untuk kita tempatkan di TPS," katanya.

Pemateri lainnya yang memberikan pelatihan saksi yakni instruktur dari developer aplikasi hitung suara PAN Yasrif Yakub, Aditia Permadi dan Dani Rakmat.

Sementara di waktu yang sama juga digelar kegiatan serupa Training of Trainer (TOT) Sansi Pemenangan PAN di Kabupaten Inhu Hulu pada Pemilu Legislatif 2024. Peserta TOT yakni pengurus dan koordinator saksi PAN DPD Inhu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPD PAN Indragiri Hulu ini diikuti pengurus DPD PAN Indragiri Hulu dan koordinator saksi DPD PAN Inhu.

Sedangkan pemateri pelatihan langsung dilakukan oleh Ketua DPD PAN Indragiri Hulu, Ketua POK DPD PAN Indragiri Hulu T. Rendi dan developer aplikasi hitung suara PAN Yasrif Yakub, Aditia Permadi dan Dani Rakmat. (rls/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar