PWNU Riau Deklarasikan Dukung Prabowo Gibran, Ginda : Kita Akan Jadi Saksi Sejarah!

  • Kamis, 11 Januari 2024 - 17:23:13 WIB | Di Baca : 481 Kali

 

SeRiau- Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Riau, resmi mendeklarasikan dan mendukung Calon Presiden RI Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, dalam kontestasi Pemilu yang digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam foto-foto yang diterima awak media, terlihat sejumlah pengurus PWNU Riau beserta sayap organisasinya, menggelar pertemuan dan membentangkan spanduk deklarasi serta menggelar rapat pleno untuk penentuan presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua PWNU Riau, H Tengku Rusli Ahmad beserta pengurus serta para kiai di NU.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Pekanbaru, Ginda Burnama ST MT mengatakan bahwa dalam pertemuan itu, pengurus NU beserta anggota sepakat dan satu suara dalam pemenangan Prabowo Gibran dalam pemilu 2024.

"Ini adalah momentum kita sebagai masyarakat Riau, dari perwakilan PWNU Riau. Resiko pasti ada. Namun yakinlah dan percaya, jika kita bersama sama," ujar Ginda, saat dikonfirmasi, Kamis (11/1/2024).

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru dari Partai Gerindra ini menyebut, dalam pemenangan untuk Prabowo Gibran, dia menyuarakan bahwa seluruh kader harus bersatu dan apa yang nantinya diharapkan dapat segera terwujud.

"Yakinlah apa yang kita harapkan untuk Riau kedepan nantinya menjadi saksi sejarah kita disini. Yang duduk disini. Apabila pak Prabowo dan Mas Gibran terpilih, inilah (pengurus dan Kader NU) orang-orang yang menjadi sejarah pembangunan di Riau," tegasnya.

Lanjutnya, tentunya dalam dukungan ini, dia berharap para kiai dan ulama, umaroh dan umara harus bersatu dan bersama sama bergerak meyakinkan masyarakat Riau, bahwa rakyat harus menentukan sikap dan arah dukungan dalam pemenangan Prabowo Gibran.

"Kami yang muda-muda ini butuh bimbingan juga kepada kiai. Dan Insha Allah apa yang menjadi keputusan kita bersama ini menjadi penyemangat kita," urainya. (*)





Berita Terkait

Tulis Komentar