Irvan Herman Buka Sekolah Politik Pemenangan PAN di Kabupaten Meranti

  • Rabu, 20 Desember 2023 - 15:19:51 WIB | Di Baca : 309 Kali

 

Seriau,- Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP PAN Irvan Herman membuka kegiatan Sekolah Politik Pemenangan Pemilihan Legislatif tahun 2024 bagi kader Partai Amanat Nasional (PAN) se- Kabupaten Kepulauan Meranti. Kegiatan ini dipusatkan di Grand Meranti Hotel Selat Panjang.

Tidak hanya pengurus DPD PAN dan DPC PAN se Kabapaten Meranti, sekolah politik pemenangan PAN ini juga diikuti oleh Calon Legislatif (Caleg) yang berasal dari PAN.

Irvan Herman dalam sambutanya mengapresiasi Sekolah Politik Pemenangan PAN dalam menghadapi Pemilu 2024. Semua kader dan simpatisan PAN di Meranti harus berjuang secara bersama sama untuk memenangkan PAN di Kabupaten Meranti.

" Sekolah politik ini harus selalu kita berikan kepada kader, pengurus dan caleg dari PAN. Mereka harus punya strategis agar bisa memenangkan PAN," kata Irvan, kemarin.

Sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut yakni akademisi dari Universitas Islam Riau, Dr. Data Wardhana, Wasekjend DPP PAN dr. Irvan Herman, Ketua POK DPW PAN Riau Muhammad Zukri, Ketua DPD PAN Meranti Fauzi Hasan, KPU dan Bawaslu Meranti. (rls/zal)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar