Besok Gus Imin Sapa Masyarakat Riau

  • Jumat, 01 Desember 2023 - 13:24:56 WIB | Di Baca : 234 Kali

 
SeRiau - Pekanbaru  - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang juga merupakan Cawapres 2024, akan berkunjung ke Riau melakukan serangkaian kegiatan, pada Sabtu (02/11/23). 

Berdasarkan random acara yang diterima dari panitia, Cawapres AMIN mengawali kegiatannya mengunjungi pedagang ke Pasar Bawah. Kemudian langsung memberikan kuliah umum di kampus UMRI. 

Setelah itu, pria yang akrab disapa Gus Imin ini bersilaturahmi dengan tokoh se Riau sambil makan siang bersama. 

“Nanti setidaknya 2.000 tokoh akan duduk bersama dengan Gus Imin sambil makan siang di Pondok Melayu, bahkan bisa lebih banyak yang hadir,” ujar Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid melalui Ketua Panitia Sugianto, Jumat (01/12/23). 

Tidak hanya itu, Gus Imin juga akan meresmikan kantor baru DPW PKB Riau yang baru saja selesai dibangun. 

“Nantinya, setelah peresmian kantor PKB Gus Imin akan bertolak ke Kabupaten Kampar bersilaturahmi ke pondok pesantren,” ucap Sugianto yang juga Anggota DPRD Riau. 

Terkait harapan masyarakat bisa berkumpul dengan Gus Imin saat car free day (CFD), Sugianto mengatakan, untuk sementara belum dipenuhi lantaran adanya aturan yang harus ditaati. 

“Untuk car free day dengan berat hati sementara ditiadakan karena secara aturan saat ini belum masuk tahapan kampanye terbuka, masih dalam tahapan kampanye terbatas. Jadi kepada pecinta AMIN kita mohon maaf kita tunda dulu, insya allah nanti kedepan paslon AMIN bisa berkumpul dengan pendukungnya di Riau,” ungkap Sugianto. 

Adapun jadwal kunjungan Cak Imin ke Riau di masa kampanye ini dipadatkan satu hari saja. Wahid mengatakan, Cak Imin dijadwalkan mengunjungi Pasar Bawah, mengisi kuliah umum di kampus Umri, dan bertemu para tokoh pendukumlng Anies - Muhaimin.

"Kemudian peresmian kantor PKB Riau, dan lanjut ke Kampar di sore nya," ujar Wahid.

Malam harinya Cak Imin dijadwalkan menutup konsolidasi Caleg PKB se Riau.

"Esok paginya, di hari Ahad, Cak Imin dijadwalkan langsung take off menuju Sumatera Utara," ucap Wahid. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar